Buku Saku BKSY

bksykaj.com Banyaknya pertanyaan dari umat kepada Team BKSY Pusat maupun kepada para aktivis BKSY di paroki-paroki menunjukkan tiga kelompok umat.  Pertama umat yang belum tahu sama sekali tentang BKSY, kedua umat yang memiliki pemahaman yang salah karena diinterpretasikan sendiri, dan ketiga umat yang  sudah memahami BKSY sebagaimana dimaksud oleh bapak Uskup Agung Jakarta, Mgr. Ignatius Suharyo.  

Kelompok yang pertama antusias ingin mengetahui seluk beluk BKSY atau BerKHat Santo Yusup. Kelompok kedua ingin mengetahui yang benar BKSY itu apa, sehingga pemahaman yang salah bisa dikoreksi. Sementara umat yang sudah tahu tentunya ingin tahu lebih dalam dan lebih jelas tentang BKSY.

Aktivis atau penggerak BKSY di paroki yang kemudian disebut sebagai Rasul-Rasul BKSY sangat berperan dalam menjawab dan menjelaskan segala hal ihwal tentang BKSY sebagaimana dimaksud bapak Uskup. Kadang-kadang, ada beberapa hal yang belum bisa atau ragu dijawab. Lalu Rasul BKSY mesti bertanya dulu ke Team BKSY Pusat. 

Dari pengalaman tersebut, maka diterbitkanlah buku kecil atau buku saku BKSY. Buku saku ini berisi tanya jawab sederhana, singkat, padat dan komprehensip untuk menjawab pertanyaan-pertanyaan umat.(khs)



Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »