Selamat Ulang Tahun Mgr Ignatius Suharyo



Ada yang mengukur hidup dengan hari dan tahun. Yang lain dengan kegembiraan dan air mata. Ada juga dengan apa yang dimiliki seperti harta, status, dan jabatan. 

Ada juga yang mengukur hidup dengan komitmen menjadi imam Indonesia  yang melayani dengan  kasih sebagai identitas diri seperti Bapak Uskup Suharyo yang kita kasihi.

Melalui Bapak Uskup Suharyo, kita semua belajar betapa indahnya  menjadi insan Indonesia yang memiliki berbagai suku, budaya dan adat kebiasaan lain yang ada di nusantara ini.


Indahnya menjadi insan Indonesia berarti memiliki kemauan untuk bayar pajak secara benar, tidak nyogok, bayar gaji ke karyawan sesuai UMR, membantu saudara kita yang tertimpa duka. Tidak berhenti hanya asyik dengan kelompok sendiri. Tidak hanya bisa bergaul dengan komunitas sendiri. 


Selamat ulang tahun Bapak Uskup Suharyo. Semoga Mgr Suharyo  senantiasa memekarkan keindahan kasih dari berbagai keanekaragaman yang ada di sekeliling kita

Bapak Uskup menawarkan keharuman akan arti kejujuran dan cinta akan ibu pertiwi. 

Terima kasih Bapak Uskup senantiasa mengingatkan bahwa bekerja, berkeringat dan berjerih payah adalah kepuasan dan kemuliaan hidup sebagai orang Indonesia. 

(Teks : Theodorus Wiryawan)
Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »