Cerita dari BKSY Sanmare Bintaro Jaya





Hari Sabtu-Minggu, 21-22 September 2019 kemaren, Rasul BKSY Paroki Sanmare Bintaro Jaya dan BKSY Pusat mengadakan sosialisasi BKSY ke umat. Dua hari itu begitu terasa spesial bagi umat. Romo Joseph Kristanto, Pr, sekaligus Moderator BKSY yang ditunjuk oleh Bapa Uskup, berkenan memimpin misa selama 4 (empat) kali. 


Di mimbar kotbah, Romo Kris memberikan pencerahan tentang makna dan spiritualitas BKSY serta menyegarkan kembali tentang BKSY sebagai gerakan iman, gerakan berbelarasa dan disambut dengan baik oleh umat. 


Sementara itu, para rasul Sanmare BKSY bekerjasama melayani umat yang ingin mendaftar sebagai anggota maupun berpartisipasi memberikan pending coffee. Malamnya band OMK SanMare ikut meramaikan suasananya dengan live music. Menjadi harapan kita semua, semoga semakin banyak umat yang bergabung dan bergotong royong saling membantu dan peduli dalam gerakan iman BKSY ini.  


Semoga keikutsertaannya secara aktif dalam gerakan belarasa ini semakin menjadi berkat bagi sesama yang membutuhkan. Sehingga BKSY yang juga bermakna Berbagi Kasih Seperti Yesus semakin mendapatkan tempatnya di hati kita semua, kaum beriman. 

Sumber : bksysanmare


Berikutnya
« Prev Post
Sebelumnya
Next Post »