Program Pending Coffee BKSY


Berbelarasa tidak hanya bisa dilakukan dengan memberikan uang dan benda. Anda juga bisa melakukannya melalui "Pending Coffee". Cukup memesan dan membayar ekstra kopi yang nantinya bisa diberikan untuk orang yang membutuhkan.

Konsep amal ini pertama kali dipopulerkan di kota Napoli, Italia dengan nama "Caffe Suspeso". Namun, kini cara baik itu mulai banyak dilakukan juga di tempat-tempat lainnya.

Pending Coffee merupakan sebuah cara berbagi yang diadopsi oleh BKSY . Seseorang dapat berbagi kopi dengan cara murah hati, dengan menitipkan sejumlah uang kepada penjual kopi. Saat ada orang lain ingin minum kopi tetapi tidak punya cukup uang, ia mungkin masih dapat mendapatkannya dari seseorang yang murah hati melalui pending coffee.

Cara itulah yang diadopsi oleh BKSY. Ada orang yang diberikan oleh Tuhan secara lebih, ada yang berkekurangan. Mereka yang diberi lebih itu diberikan wadah untuk berbagi melalui BKSY. Uang besar? Bukan, ini mungkin benar-benar secangkir kopi, yaitu Rp. 80.000,- setahun.

Oleh BKSY, dana pending coffee ini dikelola secara transparan, siapa yang memberi-siapa yang menerima.

Untuk Program Pending Coffee ini, Anda dapat mengirimkannya ke rekening kami:

Nama Bank  :    Bank Mandiri
No Rekening:    12600 -1171-1172
Atas Nama   :     Paguyuban Lingkaran Sahabat

Atau hubungi
                Telepon           :  0828-1707-8927
                Email                : berkhatpusat@gmail.com atau bksy.peduli@gmail.com


Selamat berbelarasa dan berbagi!